struktur organisasi

Tugas Pokok dan Fungsi

Nama/Unit

Tugas Pokok dan Fungsi

Ariansyah, S.Kom, M.Kom/Ketua STMIK

  1. memimpin dalam kegiatan perencanaan, koordinasi, pelaksanaan, dan evaluasi penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di STMIK Prabumulih;
  2. merintis, mengadakan, dan meningkatkan kerjasama eksternal;
  3. menjaga iklim akademik agar tetap kondusif agar kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi terselenggara dengan baik;
  4. mengkoordinir penyusunan Rencana Strategis (Renstra) STMIK Prabumulih;
  5. menyusun Program Kerja dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) sesuai dengan mekanime di STMIK Prabumulih;
  6. memberikan informasi kepada anggota senat STMIK Prabumulih baik informasi akademik, keuangan maupun administrasi umum;
  7. memberi usulan kenaikan pangkat dan jabatan dosen; dan
  8. melaporkan pelaksanaan tugas secara periodik kepada badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Prabumulih.

Ahmat Josi, S.Kom, M.Kom/Pembantu Ketua I

Membantu Ketua dalam hal:

  1. penyelenggaraan Tri Dharma; pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat;
  2. pembinaan terhadap tenaga dosen dan tenaga kependidikan;
  3. penyusunan program kerja di bidang akademik;
  4. pengembangan kurikulum, diskusi seminar dan kegiatan-kegiatan ilmiah; dan
  5. pengelolaan data menyangkut pendidikan, peneltian dan pengabdian kepada masyarakat.

Sebri Hesinton, SE. M.Si/Pembantu Ketua II

Membantu Ketua dalam hal:

  1. perencanaan, dan pengelolaan perguruan tinggi dalam bidang keuangan serta administrasi umum;
  2. pembinaan kepegawaian, pengelolaan perlengkapan; dan
  3. urusan kerumahtanggaan dan ketatausahaan.

Phinton Panglipur, ST/Pembantu Ketua III

Membantu Ketua dalam hal:

  1. perencanaan dan pelaksanaan program kerja dibidang kemahasiswaan;
  2. koordinasi pelaksanaan pembinaan mahasiswa yang meliputi minat dan bakat mahasiswa;
  3. pelaksanakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta bimbingan penyuluhan bagi mahasiswa,
  4. pengelolaan administrasi kemahasiswaan dan alumni,
  5. pelayanan kesejahteraan mahasiswa,
  6. pengadaan sarana dan prasarana untuk terlaksananya kegiatan kemahasiswaan,
  7. pengadaan dan pengembangan hubungan dengan pihak lain di luar Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Prabumulih untuk kepentingan pembinaan kemahasiswaan.

Muchlis, S.Kom, M.Si/Ketua Pogram Studi KA

  1. melaksanakan pendidikan sesuai dengan program pendidikan yang telah ditetapkan,
  2. mengembangkan, menyelenggarakan, dan mengevaluasi penjaminan mutu pendidikan program studi dalam rangka pencapaian kompetensi lulusan seperti yang diharapkan,
  3. menyusun program dan anggaran di tingkat Program Studi,
  4. menyelenggarakan kegiatan pendidikan sesuai dengan kurikulum,
  5. melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembelajaran,
  6. melaksanakan penelitian sesuai dengan kajian program studi,
  7. melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kajian program studi.

Iwan Setiawan, S.Kom/Sekretaris Program Studi KA

Sekretaris Program StudiSTMIK Prabumulih membantu Ketua Program Studi dalam hal:

  1. pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
  2. pengembangan, penyelenggaraan, dan evaluasi penjaminan mutu pendidikan program studi dalam rangka pencapaian kompetensi lulusan seperti yang diharapkan;
  3. penyusunan program dan anggaran di tingkat Program Studi;
  4. penyelenggaraan kegiatan pendidikan sesuai dengan kurikulum;
  5. pelaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembelajaran;
  6. pelaksanaan penelitian sesuai dengan kajian program studi; dan
  7. pelaksanakan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kajian program studi.

Yeni Yuliana, S.Sos.I, M.Pd.I/Kepala Unit Penjaminan Mutu

  1. membantu Ketua STMIK Prabumulih dalam usaha peningkatan mutu STMIK Prabumulih;
  2. menyusun buku kebijakan, manual, standar, SOP dan dokumen lain yang berhubungan dengan penjaminan mutu;
  3. menyiapkan Audit Mutu Akademik Internal (AMAI); dan
  4. melakukan peningkatan mutu berkelanjutan sesuai dengan hasil monitoring, evaluasi internal, dan Audit Mutu Akademik Internal (AMAI).

Sri Suparni, SS, M.Si/ Kepala BAAK

  1. melaksanakan pelayanan administrasi di bidang akademik di lingkungan STMIK Prabumulih; dan
  2. melaksanakan pelaporan PD Dikti.

Suhartini, S.Kom, M.Kom/Kepala UP2M

  1. merencanakan, melaksanakan, dan memonitor pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan STMIK Prabumulih;
  2. menyusun rencana, program, dan anggaran lembaga; dan
  3. publikasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Nurmayanti, S.Kom/Kepala Perpustakaan

  1. menyiapkan dan melaksanakan layanan bahan pustaka untuk keperluan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,
  2. menyelenggarakan sistem pengelolaan koleksi perpustakaan, sistem jaringan, dan database perpustakaan, dan
  3. melaksanakan kerja sama dengan perpustakaan diluar perpustakaan STMIK Prabumulih.

Khana Wijaya, S.Kom/ Kepala Laboratorium

  1. menyusun rencana, program, dan anggaran UPT Laboratorium;
  2. melaksanakan layanan laboratorium untuk keperluan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
  3. mengatur penggunaan laboratorium;
  4. melaksanakan kegiatan pemeliharaan dan perawatan laboratorium; dan
  5. melaksanakan urusan tata usaha UPT Laboratorium.

Hepnyi Samosir, S.Pd, M.Pd/Kepala UPT Pusat Bahasa

  1. menyusunan rencana, program, dan anggaran UPT Pusat Bahasa;
  2. menyelengarakan dan mengembangan pembelajaran bahasa untuk peningkatan kemampuan civitas akademika;
  3. menyelenggarakan uji kemampuan bahasa; dan
  4. melaksanakan urusan tata usaha UPT Pusat Bahasa.
Ditulis oleh Admin on Monday October 31, 2016
Permalink -

« prestasi jurusan rencana strategis »